Download Template Blogger d'Grid Seo Magz SEO Friendly Responsive

Siapa yang gak kenal dengan salah satu master yang saya kenal atau sobat kenal juga, dia adalah Mbak Dian Anarchyta. Template ini menyebabkan banyak blogger lain ingin memiliki, tapi sayang belum di kasih ama yang punya. Tapi tenang berhubung mbak Dian Anarchyta ingin pensiun dari dunia blogging. Maka template yang dia pakai di blog  AFOWLES di bagikan secara gratis alias FREE.Template ini sangat cocok buat sobat yang tidak ada waktu untuk  blogwalking, dan template ini dapat mempercepat merampingkan rank alexa. Apa sobat tertarik kalo iya mari liat dulu fitur nya dulu


Fitur d'Grid SEO Magz

  1. Seo Friendly
  2. 100% Seo score in chkme
  3. 100% Responsive
  4. Valid HTML 5
  5. Valid CSS3
  6. Thread comment add backlist
  7. JSon Search result
  8. Auto Readmore (No Javascript)
  9. Related Post
  10. Dropdown Menu
  11. Error Page 404
  12. Flat Slide Button Share Button
  13. Schema webpage
  14. Fast Loading
  15. DLL

Setelah sobat memakai di blog nya, Sobat harus melakukan Beberapa perubahan sedikit terhadap template ini. Yaitu?

 Aktifkan Meta Tag dengan cara :
  • Masuk ke Setelah lalu pilih Preferensi dan Penelusuran
  • Pada deskripsi klik edit, lalu masukkan deskripsi blog anda 
 Dan untuk mengaktifkan meta tag pada postingan dapat di lakukan cara berikut :
  • Buatlah posting baru
  • Pada Deskripsi Penelusuran, masukkan deskripsi dari posting tersebut

Menonaktifkan Mobile Version

  • Masuk pada Template
  • Lalu ada tertulis Seluler, maka klik pada icon gerigi, lalu pilih Tidak.
Untuk mensetting label by post dapat di lihat di dalam file yang berbentuk rar yang di download

Demo

Download
NB : Jangan pernah menghapus link creditnya, Hargailah Karya Orang

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Adit Rahmana
admin
October 30, 2014 at 3:57 AM

Mantep nih gan, buat blog baru ane :3 hehe Thanks ya..

Reply
avatar
October 30, 2014 at 4:40 AM

Keren templatenya gan..juga seo friendly..ijin download gan..

Jangan lupa back yah

Reply
avatar
Thanks for your comment