Cara Menghubungkan Webmaster Tool Dengan Google Analytics Untuk Optimasi Seo Blog


Cara menghubungkan Webmaster Tool Dengan Google Analytics Untuk Optimasi Seo Blog. Itu adalah judul artikel yang akan share kali ini, judul panjang juga nih harap di maklum aja saya gak tau lagi apa judul yang bagus. Ok langsung aja apa sih fungsi / dampak nya untuk blog atau web bila Webmaster Tool  dan Google Analytics di hubungkan?, bila keduanya di hubungkan bisa untuk menambah Optimasi Seo pada blog. Itu sedikit penjelas dari saya, berikut dibawah ini tahap nya semoga sobat mudah memahami nya.

1. Buka Webmaster sobat dan pada dashboard Klik Property Google Analytics


2. Dan akan muncul Property dari Google Analytics Sobat yang akan di buat dan pilih Property
    yang akan di pilih, dah simpan property
3. Setelah di simpan, maka sobat memdapat notif yang pemberitahukan bahwa Webmaster Tool Dan Google Analytics sudah terhubung

NB : Email yang digunakan untuk Webmaster Tool Dan Google Analytics harus sama
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
Irzan Zulmi
admin
February 9, 2015 at 9:57 PM

wah lumayan dapet ilmu lagi makin betah deh

Reply
avatar
MasGeer.com
admin
February 21, 2015 at 1:13 AM

wah baru tau ni gan ijin nyoba ya :D

Reply
avatar
February 21, 2015 at 1:17 AM

Saya coba dulu ya mas. masalahnya saya belum menggunakan goggle webmasternya..

Reply
avatar
February 21, 2015 at 10:56 PM

langsung praktek langsung berhasil makasih gan telah berbagi ilmunya :D
saya mau berbagi ilmu yuk belajar Internet marketing dngan Pakarnya IM tanpa modal http://hanifbloggera.blogspot.com

Reply
avatar
nurdin
admin
March 30, 2015 at 5:22 AM

Ternyata begitu ya caranya.. thanks pak

Reply
avatar
Thanks for your comment