Template Blue Awesome Responsive

 Template Blue Awesome Responsive. Adalah nama dari Template Re-Desangin saya kali ini, ya sampai lupa template asli punya Mbak Arlina lo, ada yang bertanya mengapa  lo suka Re-Desagin template nya Mbak Arlina? Jawab nya Karna Struktur Template Mudah Saya Pahami :)
Akhir Tempalte sudagh fix, kirain akan memakan waktu rupa tidak juda alasan karan dosen gak masuk selesai juga.Tunggu apalagi ayo ganti download template dan pasang diblog kesayangan sobat


Demo
click to view

Download
click to begin
Terima Kasih


Fitur-Fitur Template Ini :
  • Responsive
  • SEO 
  • Custom Threaded Comment
  • 2 Column 
  • Responsive Ads ready
  • Breadcrumbs
  • Related Posts with Thumb
  • Search Box
  • Share Button
  • Top Dropdown Menu
  • Main Dropdown Menu
  • Top Social Bookmark
  • Custom 404 Page
  • Subscribe Box
  • Facebook Comment
  • Recent Comment
  • Back To Top Button
  • More...
Previous
Next Post »

33 komentar

Click here for komentar
Usmar Ismail
admin
November 25, 2014 at 12:45 AM

Blue awesome, birunya benar-benar ngejreng. Sayangnya saya udah pake tempalte yang lain, kalau seandainya ketemu ni template duluan pasti sy jadiin template utama blog saya :) tapi buat koleksi kayanya boleh juga :) thanks :)

Reply
avatar
Ipeenk
admin
November 25, 2014 at 12:46 AM

Wah template nya keren nih, ijin download gan. thanks gan

Reply
avatar
November 25, 2014 at 5:16 AM

bener2 luar biasa nih tempe

Terimakasih cobt, mampir juga di ruang sederhana ane www*blogsitaufik*web*id

Reply
avatar
Satrio Elang
admin
November 25, 2014 at 6:04 AM

Ijin sedot mas bro :-bd

Reply
avatar
November 25, 2014 at 7:35 PM

Wah kelihatanya responsive bgt sob..ijin nyoba kang wendy..

Reply
avatar
November 26, 2014 at 2:16 AM

wah keren nih, jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

Reply
avatar
November 27, 2014 at 5:41 AM

wah mantab nih templatenya ngejreeng tenan,, ijin download untuk koleksi :D

Reply
avatar
November 27, 2014 at 5:57 AM

Templatenya keren gan.Izin Download

Reply
avatar
Summon Agus
admin
November 27, 2014 at 6:08 AM

mantab kawan.. lanjutkan perjuangan..
saran, hilangkan quickedit untuk menambah kwalitas SEO.. :-d

Reply
avatar
November 27, 2014 at 6:12 AM

Ok mas
makasih atas masukan nya

Reply
avatar
November 27, 2014 at 6:34 AM

Sudah saya lihat demo dan saya download tempenya sobat buat koleksi dan akan saya terapkan di blog2 baru ane.
Keren dan recents features here.. Responsive,SEO,Custom Threaded Comment,2 Column,Responsive Ads ready,Breadcrumbs,
Related Posts with Thumb,Search Box,Share Button,Top Dropdown Menu,Main Dropdown Menu,
Top Social Bookmark,Custom 404 Page,Subscribe Box,Facebook Comment,Recent Comment,Back To Top Button.

Terima kasih sudah berbagi template blue awesome responsive ini.
Salam kenal, salam blogger, dan sukses sobat.

Reply
avatar
Summon Agus
admin
November 27, 2014 at 6:40 AM

sipp.. yang bagain rich snippets sudah?
spertinya juga belum saya check tadi.. hehe... maaf kalo suka kritik.. ^_^

Reply
avatar
November 27, 2014 at 8:55 AM

mantap gan templatenya, numpang ngoleksi ya hehe :D

Reply
avatar
November 28, 2014 at 1:05 AM

Keren gan templatenya, Oke deh keren Minta gan buat koleksi :D

Reply
avatar
November 28, 2014 at 4:28 AM

wahwahwah, Mimin Baik Bener Membagikan Template Berharga ini :D
Terima Kasih, dan izin Download :)

Reply
avatar
yakub s
admin
November 28, 2014 at 8:00 AM

wan nice inpoh gan...

di tunggu kunjungan balik gan
http://ladangkreatif.blogspot.com/2014/11/zalora-online-shop.html

Reply
avatar
Maftuhi Jore
admin
November 28, 2014 at 8:55 AM

anjing keren abis
jadi mau ganti lagi -_- baru beberapa menit ganti.. malah mau ganti template lagi

Reply
avatar
December 2, 2014 at 4:16 AM

Cara ngilangin menu yang diatas gimna ??terus menu yang ada dibawahnya itu diganti berada di paling atas

Reply
avatar
December 2, 2014 at 4:42 AM

woooowww, keren mas themenya,, ane bookmark,, he heh eh .. malah nemu blog tempalte..

Reply
avatar
rio ade
admin
December 6, 2014 at 5:31 AM

Ijin download gan....... thanks template yang keren

Reply
avatar
December 7, 2014 at 5:08 AM

boleh nih templatenya, soalnya sangat responsive...hehe

Reply
avatar
December 11, 2014 at 12:35 AM

buat blog download cocok yah kayanya templatenya
izin sedot gan

Reply
avatar
December 11, 2014 at 12:37 AM

keren nih templatenya buat blog dowload

Reply
avatar
satrio ade
admin
December 12, 2014 at 4:00 AM

Nice template gan... Ijin sedot ya gan

Reply
avatar
December 19, 2014 at 5:30 AM

ijin download gan....mau belajar

Reply
avatar
December 25, 2014 at 5:17 AM

Apa aja mas yang dimodifikasi dari template ini oleh mas?

Reply
avatar
December 25, 2014 at 11:40 PM

Keren templatenya gan, izin download dan share kalau boleh....

Reply
avatar
January 13, 2015 at 2:12 AM

Luar biasa templatenya.. izin sedot... !!!

Reply
avatar
Gantengers
admin
January 15, 2015 at 7:50 AM

template baru buat nambah koleksi :D

Reply
avatar
Tips Blog
admin
January 15, 2015 at 7:50 AM

wah download dulu ah mau liat liat buat bahan modifan :)

Reply
avatar
Thanks for your comment