Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blog

Tang dan Obeng di Blog adalah istilah lain dari quick edit pada blog, sebenarnya bukan merupakan suatu masalah bagi pengunjung blog, karena icon tersebut hanya muncul ketika pemilik blog sedang "login" di akun blog yang bersangkutan dan hanya muncul di komputer sang pemilik. Namun jika icon tersebut dirasa cukup mengganggu maka untuk menghilangkannya caranya cukup mudah silahkan ikuti langkah berikut:

1. Login ke Blog

2. Masuk menu Template

3. Edit HTML

4. Cari kode ]]></b:skin> atau </style>

Masukan kode CSS berikut tepat sebelum kode ]]></b:skin> atau </style>


.quickedit{ display:none;visibility:hidden }


5. Simpan template dan lihat hasilnya.

semoga bermanfaat

 

Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
October 3, 2014 at 7:25 AM

ini nih yang bikin seo di chkme menurun

thanks gan ane coba dulu yak :v

Reply
avatar
October 3, 2014 at 7:45 AM

wah bermanfaat banget ni infonya, dicoba dulu ah

Reply
avatar
October 3, 2014 at 7:46 AM

Wah Gan Bermanfaat. Ini salah satu cara dari aneka cara menghilangkan quick edit hehehe...

Reply
avatar
October 6, 2014 at 12:13 AM

iya sama2 mas
jangan lupa kunjungan lain waktu nya

Reply
avatar
October 6, 2014 at 12:15 AM

iya silahkan di coba
jangan lupa kunjungan nya di lain waktu ya

Reply
avatar
YOGI ANDRIAN
admin
January 19, 2015 at 12:53 AM

WORK gan !!
Sekarang tidak ada obeng lagi yang mengalangi ^_^

Reply
avatar
Thanks for your comment